11.1 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Wanita Asal Ogan Ilir Ditemukan Bersimbah Darah di Kamar Hotel

Solo, MISTAR.ID

Seorang wanita berinisial D (24), asal Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel), ditemukan bersimbah darah di dalam sebuah kamar hotel di kawasan Kecamatan Banjarsari, Kota Solo. Saat ditemukan, wanita tersebut tergeletak di kasur.

“Sekira pukul 11.30 WIB, kami menerima kabar bahwa terjadi penganiayaan sampai ada korban, kita datangi lokasi penginapan, yang mana di salah satu kamar nomor 214 terdengar ada keributan,” ujar Kapolresta Solo Kombes Iwan Saktiadi, Jumat (13/10/23).

Iwan menyebutkan, saat pihaknya datang ke lokasi, ada seorang wanita yang sudah tergeletak bersimbah darah. Wanita tersebut lalu dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo untuk mendapatkan perawatan medis.

“Informasi awal, itu sebuah penganiayaan yang mengakibatkan korban luka. Ada luka tusuk di sebelah pangkal leher korban. Korban berinisial D, seorang wanita, warga Ogan Ilir. Status sebagai pelajar atau mahasiswa,” ucapnya.

Baca Juga : Pelaku Penikaman Pemilik Warkop di Medan Ditangkap

Meski dalam kondisi kritis, beruntung nyawa wanita tersebut berhasil diselamatkan. Kini, D pun sudah dalam kondisi semakin stabil. Iwan mengatakan, korban mendapatkan tiga luka tusuk sehingga harus dilakukan tindakan medis berupa operasi.

“Saya tanyakan kepada dokter yang menangani korban, kondisinya sudah stabil. Tapi korban perlu tindakan medis lebih lanjut berupa pembedahan karena luka yang dialami cukup dalam dan membahayakan,” ucapnya.

Di lokasi kejadian, korban diketahui berada di dalam satu kamar bersama seorang pria. Pria tersebut diduga kuat sebagai pelaku penusukan. Iwan menyebut pertemuan korban dan pelaku melalui sebuah aplikasi online. Kemudian keduanya sepakat untuk bertemu di hotel tersebut.

“Korban dan tersangka bertemu melalui platform aplikasi. Kemudian tersangka mendatangi korban, dan tak selang berapa lama terjadi keributan itu,” pungkasnya. (dtc/hm24)

 

Related Articles

Latest Articles