22.5 C
New York
Friday, May 24, 2024

Gegara Tak Diberi Uang Jaga Malam di Medan, Seorang Pria Lecehkan Wanita

Medan, MISTAR.ID

Perbuatan tidak senonoh yang dilakukan oleh seorang pria terhadap seseorang wanita di Medan tuai kecaman dari berbagai pihak. Kini aksi tidak terpuji itu viral di media sosial, Instagram. Dalam aksinya, pria tersebut memaki korban hingga menyodorkan alat kelamin.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian itu terjadi di salah satu usaha laundry yang beralamat di Jalan Sutrisno Medan, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan Sumatera Utara, baru-baru ini.

Dalam video yang dilihat Mistar.id Selasa (16/4/24) pagi, awalnya terduga pelaku berdiri tepatnya di balik jerjak besi toko. Pria dengan ciri-ciri berbadan kurus itu dan mengenakan jaket dan celana jeans warna biru tampak meminta uang dengan modus jaga malam.

Baca juga: Viral Oknum Polisi Pukuli Istrinya, Kini Dilaporkan ke Polda Sumut

Sambil merekam menggunakan telepon seluler miliknya, terdengar suara seorang wanita mempertanyakan apa alasan dari pria tersebut mengutip sejumlah uang ke pihaknya.

“Apa kau jadi kau merasa hebat. Jadi setiap usaha disini harus bayar sama kau,” ujar wanita yang merekam kejadian tersebut.

Merasa tidak terima lalu pria tersebut sambil menunjuk-nunjuk korban dan berkata kotor. Kemudian, korban mempertanyakan kenapa pihaknya harus membayar uang jaga malam kepada terduga pelaku.

Baca juga: Viral! Aksi Maling Motor Dekat Rumah Dinas Kapolrestabes Medan

“Uang jaga malam emang kau siapa. Hebat kau ya. Ini pak tangkap pak ngancam-ngancam dia,” ujar wanita tersebut dengan nada kesal.

Merasa terancam karena direkam oleh korban. Pelaku sontak berbalik badan sambil menunjukan ke bagian arah kelaminnya sembari meninggalkan lokasi.

Terpisah, terkait kejadian ini informasi sudah dilaporkan ke pihak kepling setempat yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek Medan Timur. Namun hingga berita ini ditayangkan pihak kepolisian setempat belum berhasil dikonfirmasi. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles