16.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Prihatin, Prabowo Harap Motif Penembakan Relawannya Segera Ditemukan

Aceh, MISTAR.ID

Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto mengaku prihatin atas kasus penembakan terhadap relawannya Muarah (49). Polisi pun hingga kini masih menyelidiki kasus itu.

“Prihatin iya. Tapi saya bersyukur dia sudah agak stabil, ya,” ujar Prabowo usai menghadiri acara silaturahmi ulama dan tokoh masyarakat Aceh mengenang 19 tahun tsunami Aceh di Banda Aceh, Selasa (26/12/23).

Prabowo mengaku menyerahkan hasil penyelidikan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian. Dia juga berharap motif kasus segera ditemukan.

“Kita lihat nanti hasil penyelidikannya. Saya kira itu. Ini tentunya sesuatu yang mudah-mudahan akan diketemukan motif secepatnya,” ujarnya.

Baca Juga : TKN Turunkan Tim Pencari Fakta Penembakan Relawan Prabowo-Gibran

Sebelumnya, Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengatakan jika Muarah merupakan relawan Prabowo-Gibran. Karena itu, TKN mengutuk penembakan tersebut.

Rosan mengaku terus berkoordinasi dengan Polri dan TNI juga pemerintah daerah untuk mengusut penembakan itu.

“Kami terus berkoordinasi dengan Kapolri, Panglima TNI, dan Aparat Pemda untuk memastikan pelakunya ditindak dan kejadian yang sama tidak terulang lagi di manapun di seluruh Indonesia,” katanya. (mtr/hm24)

Related Articles

Latest Articles