19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Temuan Mayat di Jalan Avros Medan, Begini Kata Polisi

Medan, MISTAR.ID – Seorang perawat wanita berusia sekitar 25 tahun meninggal dunia setelah jatuh ke parit di Jalan Avros Medan Polonia sekitar pukul 07.00 WIB, Jumat (2/6/23).

Berdasarkan informasi yang dihimpun mistar.id, ada warga yang sedang jalan kaki melintasi parit. Tanpa sengaja melihat sepeda motor di dalam parit dan tidak jauh dari lokasi ada mayat seorang wanita tergeletak di pinggir semak.

“Saya lihat ramai di sana sudah ada polisi dan membawa mayatnya,” kata salah satu Satpam di sekitar loakasi, Endang (55).

Baca Juga: Sesosok Mayat Ditemukan Dekat Parit di Jalan Avros Medan

Diduga korban kehilangan kendali, sehingga membuat korban masuk ke dalam parit dan menyebabkan kepalanya terbentur. Penyidik Unit Lantas Polsek Medan Kota, AKP Soeprianto membenarkan korban adalah warga Jalan Bunga Rampai V Kelurahan Simalingkar B Medan Tuntungan mengalami kecelakaan tunggal.

Diduga korban seorang perawat di salah satu rumah sakit tersebut sedang mengantuk, sehingga jatuh ke parit di depan Kompleks Rispa saat mau berangkat ke tempat kerjanya.

“Menurut keluarga, korban tadi malam mengerjakan tugasnya sampai pagi, sehingga diduga korban mengantuk,” ujar Suprianto kepada mistar.id, Jumat (2/6/23).

Baca Juga: Polsek Indrapura Evakuasi Mayat Seorang Nenek yang Meninggal di Rumahnya

Korban dan sepeda motornya berplat BK 4230  ADC sudah dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarganya. (Andreas/hm20)

Related Articles

Latest Articles