17 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Suami Bunuh Istri di Mandala By Pass Medan Belum Juga Diperiksa

Medan, MISTAR.ID

Hingga hari ini penyidik belum memintai keterangan suami yang tega menghabisi nyawa istrinya dalam peristiwa berdarah di Jalan Mandala By Pass, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Minggu (23/10/22).

“Belum kita periksa (karena kondisinya),” ujar Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan, Jumat (11/11/22).

Dikatakan Agustiawan, kondisi tersangka IS (34), warga Jalan Asrama, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Helvetia itu, belum layak untuk diperiksa. Namun, dia mengaku sudah memboyong tersangka ke Mako, setelah sebelumnya sempat dirawat di RS Bhayangkara karena kritis.

Baca Juga:Terlilit Utang Untuk Biaya Pengobatan, Suami Bacok Istri di Simalungun

“Tersangka sudah dibawa dari rumah sakit, sekarang di sel. Nanti perkembangan selanjutnya akan disampaikan,” ucap Agustiawan.

Sebelumnya, IS membacok istrinya Nurmaya Santi Siregar alias Maya (26). Korban tewas mengenaskan dibacok parang dan anak mereka yang masih berusia 1,5 tahun ikut terkena sabetan dan terluka.

Dengan menggunakan sebilah parang, pelaku tanpa belas kasihan langsung membacok leher istrinya hingga tewas bersimbah darah. Sejauh ini belum diketahui penyebab peristiwa berdarah itu terjadi.

Baca Juga:Bacok Istri Hingga Tewas dan Lukai Anak, Suami Biadap Kritis Dimassa

Saksi mata bernama Maysarah mengaku, awalnya dia bersama korban Nurmaya menumpangi becak bermotor bertemu dengan pelaku di depan Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan, menjemput dua anaknya karena sebelumnya berada di penitipan anak.

Setelah bertemu, dia bersama korban pergi meninggalkan pelaku. Tak disangka, pelaku malah mengikuti dari belakang dengan mengendarai becak bermotor. Ketika di Jalan Mandala By Pass, pelaku langsung membacok istrinya itu dengan parang hingga meninggal dunia di lokasi kejadian. (ial/hm14)

Related Articles

Latest Articles