26 C
New York
Wednesday, July 17, 2024

Kronologi Tewasnya Istri Kepling di Medan Area: Oleng dan Masuk Kolong

Medan, MISTAR.ID

Istri kepling F (50) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Denai, Kota Medan. Polisi pun mengungkapkan jika F meninggal karena dilindas mobil.

Kasat Kanit Lantas Polsek Medan Area, Iptu Morasati Hasibuan awalnya menyebutkan kecelakaan melibatkan satu unit mobil Toyota Innova bernomor polisi BK 1700 GY yang dikendarai oleh Reza Qodri.

“Melintas dari Jalan Denai hendak menuju ke Jalan Sutrisno,” kata Morasati, Rabu, (15/5/2024).

Sebelum kecelakaan, pengemudi mobil Innova hendak mendahului F yang mengendarai sepeda listriknya. Namun tiba-tiba  F sempat oleng. Akibatnya F menabrak sisi sebelah kiri mobil Innova hingga masuk ke kolong mobil.

“Saat bagian depan mobil sudah melewati pesepeda diduga pesepeda listrik oleng ke kanan ke arah bagian samping kiri mobil lalu pesepeda jatuh ke bawah kolong dan kepala pesepeda listrik terlindas ban belakang sebelah kiri mobil,” jelasnya.

Baca juga: Sebelum Kecelakaan, Istri Kepling di Medan Area Hendak ke Posyandu

“Dan akibat kejadian tersebut pesepeda listrik mengalami luka dibagian kepala dan meninggal dunia,” sambungnya.

Sebelumnya, istri kepling di Medan Area, Fitriani (50), menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Denai Kota Medan. Sebelum terjadi kecelakaan, Fitriani diketahui hendak memberikan pos pelayanan terpadu (posyandu) di Jalan Utama Kota Medan.

Hendriko kemudian menjelaskan jika saat itu korban berangkat dari Jalan Tembung menuju Jalan Utama. Namun saat itu, Hendriko tak mengetahui jika istrinya telah mengalami kecelakaan. Hendriko kemudian mengetahui istrinya telah tiada setelah pihak RS Muhammadiyah meneleponnya. (raja/hm17)

Related Articles

Latest Articles