32.1 C
New York
Thursday, July 18, 2024

Pj Sekda Medan Minta Pembangunan Gedung Kolaborasi UMKM Segera Diselesaikan

Medan, MISTAR.ID

Sehari setelah dilantik, Pj Sekda Kota Medan, Topan Obaja Putra Ginting mulai memantau beberapa pengerjaan yang tengah berlangsung di Kota Medan.

Hal itu dilakukannya guna menindaklanjuti perintah Wali Kota Medan terkait percepatan pembangunan di tahun terakhir kepemimpinan Bobby Nasution-Aulia Rachman.

“Jadi kita memantau pembangunan Gedung Kolaborasi UMKM Square di Jalan Dr Mansyur sekaligus untuk melihat progress pekerjaan yang tengah berlangsung,” ucap Topan, Selasa (14/5/24).

Topan mengaku, bahwa Wali Kota Medan, Bobby Nasution telah mengamanatkan agar membereskan permasalahan keterlambatan dalam pekerjaan proyek ini.

Baca juga:Kolaborasi Dengan USU, Pemko Medan Akan Bangun Plaza UMKM

“Tadi sudah kita tekankan juga kepada pelaksana agar mengejar keterlambatan proses pembangunan serta menyelesaikannya sesuai perencanaan. Pihak-pihak terkait harus mempunyai komitmen tinggi agar pelaksanaan proyek ini berjalan lancar dan selesai dengan baik,” tegasnya.

Kadis SDABMBK ini juga mengimbau kepada pelaksana untuk memperhatikan dan melengkapi pekerja dengan Alat Pelindung Diri (APD).

“APD sebagai kelengkapan yang wajib digunakan pada saat bekerja demi kesehatan dan keselamatan pekerja,” pungkasnya. (rahmad/hm17)

Related Articles

Latest Articles