15.3 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Stadion Internasional Teladan Medan Berbiaya Rp510 Miliar Ditarget Oktober 2024 Rampung

“Ini bukti bahwa pengerjaan bisa dilakukan berkolaborasi dengan Pemerintah Pusat. Bukan hanya pekerjaan fisiknya yang menjadi pembelajaran bagi kita, tetapi bagaimana kita bisa sampai sepakat dengan bekerja menggunakan APBN dan APBD. Ini menjadi pembelajaran dan ilmu untuk Kota Medan kedepannya,” kata Bobby.

Atas pembangunan fisik stadion Teladan, Bobby Nasution mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi, Menteri PUPR dan Dirjen Kementerian PUPR yang sudah mendengarkan keluhan seluruh masyarakat Kota Medan, baik itu pecinta sepakbola maupun atlet olahraga sepakbola.

“Selesai dibangun nanti, Stadion Teladan yang bertaraf FIFA dan Internasional ini bukan hanya dapat menghadirkan pemain sepak bola kelas dunia, tapi yang saya inginkan Stadion Teladan nantinya memiliki peran dalam mendukung dan mewujudkan Indonesia Emas 2045,” harapnya.

Baca juga : Masyarakat Menaruh Harapan Terhadap Rencana Renovasi Stadion Teladan Medan

Dikatakan Bobby, jika nanti Indonesia Emas 2045 terwujud, maka seluruh industri akan bergerak.

“Kalau hari ini kita bangun tengah malam demi nonton sepakbola internasional dengan pemain terkenalnya, nanti jika Indonesia Emas terwujud maka akan sebaliknya, orang luar yang akan bangun tengah malam untuk menyaksikan pertandingan sepakbola di Indonesia, khususnya Kota Medan,” ujarnya.

Related Articles

Latest Articles