25.7 C
New York
Tuesday, June 25, 2024

Angkot Tabrak Motor hingga Terbakar di Medan, Polisi: Ubah Jalur

Medan, MISTAR.ID

Polisi mengungkapkan kronologi terjadinya kecelakaan yang melibatkan sebuah angkot yang menabrak motor Nmax hingga terbakar di Jalan Gatot Subroto Medan, Jumat (17/5/24) malam. Polisi menyebut angkot lebih dulu menabrak pembatas jalan.

Awalnya Kanit Lantas Polsek Sunggal Iptu Andrea Nasution menerangkan jika angkot dengan nomor polisi BK 1489 UE tengah melintas dari arah barat menuju arah timur. Saat melaju, ada sebuah mobil yang mengubah jalur dari sebelah kiri ke kanan. Alhasil mobil angkot pun membanting setir ke arah kanan.

“Tiba-tiba mobil (identitas tidak diketahui) yang di depan kirinya merubah sifat arah kendaraan dari lajur kiri ke lajur kanan. Melihat hal itu dia-nya banting setir ke arah kanan,” kata Andrea kepada mistar.id, Sabtu, (18/5/2024).

Baca juga: Mobil Tabrak Tembok dan Rusak Minimarket di Medan, Polisi Cek TKP

Namun saat angkot membanting arah ke sebelah kanan, di arah yang berlawanan ada motor Nmax yang melintas dari arah timur menuju barat. Kemudian angkot dan motor tersebut saling berlaga hingga menyebabkan motor terbakar.

“Akibatnya mobil menabrak pembatas jalan. Saat yang bersamaan datang sepeda motor BK 6276 AKJ dari arah timur ke barat (berlawanan rah) dan langsung membentur ke mobil angkot BK 1489 UE,” jelasnya.

Dari kecelakaan ini, Andrea menuturkan kedua pengendara sama-sama menerima luka. Selain itu terdapat satu penumpang angkot yang juga mengalami luka-luka.

Baca juga: Angkot Tabrak Motor Nmax hingga Terbakar di Jalan Gatot Subroto Medan

Disebutkan pengemudi angkot yang bernama Sahrin Tambunan (45) mengalami patah kaki di bagian kanan bawah. Sementara M. Arsil Sidiq (21) merupakan pengendara motor mengalami luka patah tangan pada tangan dan kaki.

Lalu penumpang angkot yang bernama Deni Kurniawan (41) mengalami luka pada tangan kepala dan kaki.

Sebelumnya, Satu unit angkot menabrak satu unit sepeda motor Yamaha Nmax hingga terbakar di Jalan Gatot Subroto Medan, Jumat (17/5/24) malam. Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Andrea Nasution, membenarkan kejadian tersebut. (raja/hm17)

Related Articles

Latest Articles