5.5 C
New York
Friday, April 26, 2024

Selebgram Denise Chariesta Penuhi Panggilan Penyidik Polda Sumut

Medan, MISTAR.ID

Selebgram Denise Chariesta memenuhi panggilan oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Sumut, Senin (8/8/22). Wanita yang juga seorang youtuber ini diperiksa terkait dengan Razman Arif Nasution (RAN) dalam kasus dugaan pencemaran nama baik.

Dengan memakai topi berwarna biru dan kaus berwarna orange, Denise tiba di Gedung Ditreskrimsus Polda Sumut sekira pukul 11.00 WIB. Ia datang menggunakan mobil Toyota Alphard hitam.

Sebelum memasuki gedung, Denise Chariesta sempat memberi pesan menohok ke Razman Arif Nasution yang mangkir dari panggilan penyidik soal dugaan penggelapan uang kliennya. Menurutnya, Razman bukan warga negara yang baik karena mangkir diperiksa polisi.

Baca juga: Selebgram Medan Diperiksa Soal Dugaan Berita Hoaks

“Ini akan menjadi contoh bagi Bang Razman kalau misalkan dapat panggilan jadilah warga negara yang baik seperti kita. Datang, jangan bikin surat undur mulu,” ujar Denise Chariesta, kepada para wartawan.

Dia mengaku sengaja datang dari Jakarta memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reskrimsus Polda Sumut. Sebelum masuk, dia sempat menyapa Syamsul Chaniago, warga Medan yang juga dilaporkan dan diperiksa.

Sementara, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi ketika dikonfirmasi membenarkan kalau selebgram itu diundang penyidik terkait dugaan pencemaran nama baik. Kata dia, kasus dugaan pencemaran nama baik dengan terlapor Denise Chariesta itu masih dalam proses penyelidikan.

“Kasusnya masih dalam proses penyelidikan,” sebut Hadi. (saut/hm09)

Related Articles

Latest Articles