17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Positif Corona, Aulia Agsa Ajak Tetap Di Rumah

Medan, MISTAR.ID

Anggota DPRD Sumut, Aulia Rizki Agsa telah dinyatakan positif terjangkit virus korona atau covid-19. Ia bercerita sejak pekan lalu dirinya telah dinyatakan PDP (Pasien Dalam Pengawasan) dan telah diisolasi.

“Kemarin dapat kabar positif korona, mungkin secara fisik, fisik di luar saya sehat-sehat saja, tidak ada batuk dan lain sebagainya, demam tidak ada, suhu tubuh juga normal tidak sampai 36 derajat dan tensi juga normal, dan oksigen dari pernapasan juga normal tapi saya dinyatakan positif korona,” ujar Aulia, Kamis (26/3/2020).

Ia meminta kepada masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah dan berkumpul.

“Saya berharap ditiadakan, karena kita berkumpulah virus tersebut bisa menyebar. Mungkin kelihatan baik-baik saja tapi ternyata dalam kondisi sakit, seperti saya dinyatakan positif virus korona. Saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama Sumatera Utara untuk tetap berada di rumah sampai virus ini mereda dan juga kita tahu situasi sekarang,” jelasnya.

“Saya mohon kepada masyarakat terutama di Sumut untuk dapat tinggal di rumah dan tetap bersih dan menjaga kesehatan,” imbuhnya.

Politikus Partai Gerindra ini juga mengimbau kepada seluruh orang yang pernah kontak fisik dengannya untuk memeriksakan diri.

“Virus ini bisa tertular karena kontak fisik dan saya berterimakasih kepada tenaga medis yang telah membantu kami. Untuk orang yang diduga PDP dan ODP yang sudah dirawat tenaga medis, saya mengapresiasi, kalian adalah pahlawan bangsa,” tuturnya.

Penulis: MBD
Editor:Edrin

Related Articles

Latest Articles