9.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Pj Gubernur Sumut Komitmen Tingkatkan Infrastruktur dan Berantas Narkoba

Medan, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin memberikan tanggapan terkait progres pembangunan infrastruktur jalan provinsi ruas 37 dan ruas 42 yang masih berjalan.

Sebelumnya, Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Abdul Rahim Siregar menyampaikan pertanyaan terkait kelanjutan pembangunan ruas jalan tersebut.

Hassanudin memastikan, bahwa progres pembangunan telah mencapai 4,8 kilometer dan 10,5 kilometer untuk ruas 37 dan ruas 42.

Baca juga:Pj Gubernur Sumut Tepis Isu Ketidakadilan Kenaikan TPP di Jajarannya

“Ini merupakan progres yang akan kita tingkatkan demi kemajuan infrastruktur jalan provinsi di Sumut,” ungkap Hassanudin, pada Sabtu (2/3/24).

Dalam kesempatan itu, Hassanudin juga menyimpulkan 3 fokus utama di Tapanuli bagian selatan. Pertama, pemerintah perlu fokus pada pembangunan infrastruktur dasar. Kedua, isu peredaran narkoba memerlukan perhatian serius sebagai musuh besar bangsa.

“Dan ketiga, pentingnya pengelolaan pemerintahan yang transparan untuk mewujudkan pelayanan publik yang optimal,” paparnya.

Baca juga:Harga Melonjak, Pj Gubernur Sumut Jamin Stok Pangan Aman

Pj Gubernur menegaskan komitmen bersama DPRD Sumut dalam memberantas peredaran narkotika.

“Kita bersatu dalam perang melawan narkotika. Pemprov Sumut bertekad keras untuk memberantas narkotika demi melindungi masyarakat khususnya generasi muda kita,” pungkasnya. (hutajulu/hm16)

Related Articles

Latest Articles