19 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Percepatan Revitalisasi Kebun Bunga Medan, Pj Sekda Minta Semua Pihak Saling Berkoordinasi

Medan, MISTAR.ID

Pj Sekda Kota Medan, Topan Ginting memimpin langsung pertemuan koordinasi guna mendorong percepatan pekerjaan proyek revitalisasi Kompleks Kebun Bunga.

Rapat ini digelar di kawasan lokasi proyek guna menindaklanjuti arahan Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang menginginkan agar proyek fisik berjalan sesuai perencanaan dan target yang ditetapkan.

Dalam pertemuan yang dihadiri Kadis PKPCKTR Kota Medan, Alexander Sinulingga dan Camat Medan Petisah, Arafat Syam, pelaksana serta tim konsultan supervisi, Topan menekankan pentingnya koordinasi guna mendorong percepatan pekerjaan proyek tersebut.

Baca juga : Stadion Kebun Bunga Direvitalisasi, Markas PSMS Pindah ke Wisma Atlet Pancing

“Perlu koordinasi antara pelaksana dengan manajemen konstruksi sebagai tim konsultan supervisi agar pekerjaan berlangsung sesuai perencanaan dan mencapai target yang ditetapkan,” kata Topan, Kamis (16/5/24).

Diungkapkan Topan, persoalan koordinasi ini merupakan masalah klasik yang juga ditemuinya dari beberapa proyek.

“Setiap masalah pasti dapat diselesaikan dengan komunikasi. Seperti tadi, dengan komunikasi yang baik kita menemukan apa yang menjadi masalah dan mencari metode penyelesaian. Akhirnya sudah oke dan mereka sudah satu pemahaman. Mulai besok pekerjaan lebih dipercepat dan sesuai perencanaan,” ucapnya.

Baca juga : Tahun Ini Stadion Teladan Direvitalisasi Berstandar FIFA

Topan juga mengingatkan agar setiap tahapan pekerjaan mempunyai target waktu yang dipenuhi dengan disiplin tinggi.

“Ini kan sudah bulan Mei. Saya kasih waktu satu setengah bulan dan saya akan datang lagi akhir Juni nanti. Seluruh pihak yang terlibat harus bisa mencapai progres pekerjaan yang lebih baik lagi,” tandasnya. (rahmad/hm18)

Related Articles

Latest Articles