17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Wali Kota Bobby Nasution Lepas 356 Jemaah Calhaj Kloter 4 Embarkasi Medan

Medan, MISTAR.ID

Wali Kota Medan, Bobby Nasution melepas 356 calon haji (calhaj) Embarkasi Kota Medan di Asrama Haji Medan, Kamis (16/5/24).

Selain Bobby, ada Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Marwan Dasopang, bersama para anggota Komisi VIII dan Kakanwil Kemenag Sumut, Ahmad Qosbi.

Wali Kota Medan dalam bimbingan dan arahannya mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada seluruh calon jemaah haji embarkasi Medan. Dirinya mendoakan semoga menjadi haji yang mabrur dan mabruroh.

Baca juga : Lepas 2.482 Calhaj Asal Medan, Bobby Nasution Minta Camat Perhatikan Keluarga Jamaah

Menantu Presiden Jokowi ini juga menyampaikan Pemko Medan dan jajarannya telah berupaya membuat para calon jemaah haji yang berangkat agar berangkat dengan rasa nyaman dan tenang.

Pasalnya, Pemko Medan telah melakukan pendataan bagi setiap tempat tinggal, maupun keluarga dari calon jemaah haji yang ditinggalkan.

“Rumah mereka akan kami data satu persatu. Jika di rumahnya ada lansia, anak-anak yang ditinggalkan, ini menjadi perhatian kepada kami. Untuk itu, kami berharap para jemaah tetap ikhlas beribadah sehingga nyaman dalam beribadah,” jelas Bobby Nasution.

Related Articles

Latest Articles