11.1 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Ibadah Jumat Agung di Sumut Berjalan Kondusif, Kapoldasu: Terima Kasih

Medan, MISTAR.ID

Ibadah Jumat Agung yang dilaksanakan Umat Kristiani di Sumatera Utara (Sumut) berjalan aman dan kondusif tanpa ada gangguan. Keberhasilan itu disambut positif Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat karena bersama-sama menjaga situasi yang kondusif selama ibadah Jumat Agung berlangsung.

“Saya selaku Kapolda Sumut mengapresiasi terciptanya situasi yang tetap terjaga dan aman,” katanya melalui keterangan resminya, Sabtu (16/4/22).

Baca Juga:Kebaktian Jumat Agung di Batu Bara Dikawal Polisi

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, meninjau sejumlah gereja di Kota Medan. “Peninjauan ini sebagai bentuk kehadiran Polda Sumut memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat gereja yang melaksanakan ibadah Jumat Agung,” ucap Panca.

Diketahui, Polda Sumut mengerahkan 4.240 personil dalam pengamanan Perayaan Paskah di Sumatera Utara. Pengamanan itu untuk memberikan rasa aman kepada umat Kristiani yang menjalankan ibadah Jumat Agung dan Paskah. (anita/hm12)

Related Articles

Latest Articles