17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Penyebab Kebakaran 8 Unit Rumah di Medan Maimun Belum Diketahui, Polisi: Belum Ada Hasilnya

Medan MISTAR.ID

Penyebab di balik kebakaran hebat yang hanguskan delapan unit rumah semi permanen, Kamis (10/8/23) di Jalan Badur, Lingkungan X, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, hingga saat ini belum diketahui.

Kebakaran terjadi pada lokasi yang padat penduduk. Pada saat kejadian, warga setempat terlihat panik dimana api terus menyebar mengenai rumah ke rumah lainnya.

Kepala Unit Satuan Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Bara Satya, saat dihubungi Mistar.id, Sabtu (12/8/23) pagi mengatakan hingga saat ini pihaknya belum bisa mengungkapkan penyebab dari kebakaran hebat itu terjadi.

Baca juga: Fokus Lensa : Kebakaran di Jalan Badur Medan Maimun

Disinggung terkait hasil keterangan dari Kepling setempat dan keterangan dari pemilik rumah yang sempat diminta keterangan oleh pihaknya. Iptu Bara Satya, menyebut belum memiliki hasil.

“Sampai saat ini belum ada hasilnya. Sementara untuk keterangan Kepling dan pemilik rumah, api berasal dari kompor gas salah satau rumah,” kata Iptu Bara Satya kepada Mistar.id via WhatsApp.

Dikonfirmasi Mistar, pada Kamis 10 Agustus sekitar pukul 14.40, Iptu Bara Satya mengatakan pihaknya terus melakukan upaya penyelidikan dari peristiwa tersebut.

“Untuk saat ini saksi dan korban termasuk kepling masih di periksa. Masih terus kami perdalam keterangan nya,” katanya.

Related Articles

Latest Articles