18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Oknum Ormas Diduga Aniaya Juru Parkir di Medan

Medan, MISTAR.ID

Baru-baru ini sejumlah pria berbadan tegap diduga dari organisasi masyarakat (Ormas) FKPPI Kota Medan melakukan penganiayaan terhadap salah seorang juru parkir di Jalan SM Raja, Kecamatan Medan Kota.

Aksi pemukulan itupun kini viral di media sosial (medsos). Dari video yang diterima Mistar.id, aksi pemukulan itu terjadi di parkiran Hotel Grand Antares, Jalan SM Raja Kota Medan, Selasa 27 Februari 2024.

Dalam video berdurasi kurang dari dua menit itu, terlihat sejumlah pria berseragam Ormas mendatangi lokasi tersebut. Disana juga sempat terjadi percakapan antara para pelaku dan korban.

Baca juga : Sejumlah Oknum Polisi Diduga Aniaya Warga, Bid Propam Polda Sumut Turun ke Lokasi

Tidak berapa lama, setelah kedua belah pihak melakukan percakapan, salah seorang oknum ormas diduga telah melakukan pemukulan terhadap korban di bagian mulut. Setelah dianiaya, korban tidak melakukan perlawanan apapun.

Dalam video itu juga terlihat seorang wanita yang mencoba merekam kejadian tersebut lewat smartphone miliknya. Namun, salah seorang pria dari ormas mencoba menahan wanita tersebut.

Dari informasi yang dihimpun Mistar.i, kini kejadian tersebut telah dailaporkan korban ke Polsek Medan Kota. (matius/hm18)

Related Articles

Latest Articles