19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Pemain PSMS Diminta Tak Anggap Remeh Persiraja Banda Aceh

Medan, MISTAR.ID

Para pemain PSMS diminta tidak menganggap remeh Persiraja Banda Aceh jelang pertemuan kedua tim dalam lanjutan Liga 2 musim 2022/2023 di Stadion H Dimurthala, Senin (5/9/22).

Pelatih PSMS I Putu Gede mengatakan, meski Persiraja baru membentuk tim, namun dia bersama jajaran staf pelatih dan para pemain tak mau anggap enteng tim lawan.

“Siapa pun pemainnya, Persiraja adalah tim yang patut diwaspadai. Penekanannya lebih ke situ,” ujarnya.

Untuk itu, Putu Gede meminta anak asuhnya jangan sekali pun menganggap remeh lawan, demi meraup poin sempurna dari sana.

Baca juga:Laga Perdana Kontra PSKC Cimahi, PSMS Ditahan Imbang 0-0 di Liga 2

“Meski baru dibentuk, Persiraja sangat berbahaya. Sebab yang paling penting itu saat pertandingan mereka motivasinya lebih dari kita, karena main di kandang sendiri. Tentu itu berbahaya bagi kita,” katanya.

Mantan Pelatih PSS Sleman tersebut meminta motivasi para pemainnya harus lebih dari itu. Kemudian, Putu Gede berharap agar anak asuhnya mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

Sekadar informasi, pertemuan dengan Persiraja Banda Aceh adalah pertandingan kedua PSMS dalam Liga 2 musim 2022/2023. Pada pertandingan pertamanya, Ayam Kinantan hanya mampu bermain imbang 0-0 kala berhadapan dengan PSKC Cimahi.

Baca juga:Berikut Ini 29 Pemain PSMS yang Akan Mengarungi Liga 2 Musim 2022/2023

Sejauh ini PSMS masih bertengger di peringkat keenam wilayah barat dengan poin 1. Sementara klub asal Sumut lainnya Karo United berada di puncak klasemen. Usai tandang ke markas Persiraja, PSMS akan melakoni laga kandang pertamanya kala bersua Karo United 10 September mendatang. (ial/hm06)

 

 

Related Articles

Latest Articles