32.3 C
New York
Thursday, June 27, 2024

Momen Lucu Hassanudin Usai Bertugas di Sumut: Selamat Tinggal Pria Berkumis

Medan, MISTAR.ID

Penjabat (Penjabat) Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) yang sebelumnya menjabat sebagai Pj Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin melemparkan guyonan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Provsu, Arief Sudarto Trinugroho.

Hal itu dilontarkannya seusai acara Pisah Sambut Pj Gubsu di aula Raja Inal Siregar, Rabu (26/6/24) malam. Hassanudin mengucapkan pantun yang diketahui sering diucapkannya untuk Sekdaprovsu, Arief di masa kepemimpinannya di Sumut.

“Hari Rabu hari Kamis, selamat tinggal pria berkumis,” guyonnya dihadapan awak media.

Guyonan tersebut diketahuinya sering diucapkannya mendeskripsikan sosok Arief S Trinugroho semasa bersama-sama memimpin Sumut di berbagai kesempatan.

Baca juga:Beredar Info, Pj Gubsu Hasanuddin Digantikan Agus Fatoni

Menanggapi guyonan tersebut, tampak Arief pun hanya tertawa ketika mendampingi Hassanudin dalam agenda terakhir mereka malam ini.

Hassanudin pun mengungkapkan perasaan bahagianya karena telah bersama-sama memimpin Sumut beberapa waktu kebelakang ini

“Salam hormat, terimakasih dan mohon maaf untuk segalanya, sehat selalu dan jangan lupa bahagia, waktu berlalu takkan pernah kembali namun kebersamaan kita akan terus abadi, Horas,” tuturnya.

Baca juga:Tolak Pj Baru, Besok Ratusan Mahasiswa Grebek Kantor Gubernur Sumut

Dirinya pun yakin bersama sosok Pj Gubernur Sumut, Agus Fatoni Sumut bisa berkembang menjadi lebih baik kedepannya.

“Malam ini malam yang spesial, setelah dilantik kemarin, malam ini kami melakukan pisah sambut, saya sangat bahagia pernah bersama-sama dalam memimpin Sumut ini,” ungkapnya

“Kalau pesan untuk pas Agus, saya sudah sampaikan tadi, yang jelas pak Agus akan melakukan keberlanjutan pemerintahan dan saya yakin bersama pak Agus, Sumut akan lebih baik,” pungkasnya. (iqbal/hm17)

Related Articles

Latest Articles