27.3 C
New York
Monday, April 29, 2024

Mall di Medan Berhias Rayakan Natal dan Tahun Baru

Medan, MISTAR.ID

Suasana perayaan Natal dan Tahun baru 2022/2023 (Nataru) selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Seperti tahun-tahun sebelumnya menyambut Nataru, pusat perbelanjaan atau mall di Kota Medan mulai berhias.

Salah satunya Delipark Medan yang tahun ini mengusung tema Glorieux Christmas yang dimulai dari tanggal 5 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

“Tahun ini Delipark menghadirkan dekorasi Natal yang dibalut dengan nuansa
kebiruan yang terinspirasi dari warna es di benua Eropa dan Antartika. Sebagai pelengkap kecerian Delipark telah menyiapkan berbagai pilihan Shopping Program yang baru dan berbeda untuk melengkapi kebutuhan pengunjung setianya, mulai dari Glorieux Reward, Glorieux All Night Sale, Live Raffle Shopping, Hampers Gift, Year End Xtra Rewards, End Year Foodies Treatz, hingga Christmas Performance,” kata Marcomm Manager Delipark Mall, Gumi Selasa (13/12/22).

Baca juga:Natal, Permintaan Kamar Hotel Sepi dan Meningkat di Tahun Baru

Lanjutnya, dengan tema dekorasi yang iconic, pengunjung yang akan masuk dari Lobby Laguna akan langsung dimanjakan dengan pemandangan hiasan awan-awan yang bergantung.

“Lalu ada dramatic snow tunnel dan .sebagai ikon utama berdiri megah Pohon Natal setinggi 12 meter yang diselimuti ornamen snowflakes. Ditambah cahaya indah dari pantulan lampu gantung dengan ornamen bintang turut melengkapi
keindahan suasana di Rivapark khususnya di malam hari,” ucapnya.

Seperti diketahui, bersamaan dengan dekorasi Natal, Delipark menghadirkan sensasi berseluncur langsung diatas es melalui event “Glorieux Iceperience” di Terra Atrium Lantai LG. Event yang berlangsung hingga 8 Januari 2023 menjadi pelengkap keseruan momen libur Natal dan Tahun Baru yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa bisa dengan leluasa bermain disini.

Keseruan yang tidak ada habisnya ditambahkan juga dengan hadirnya berbagai Shopping Program yang memberikan hadiah langsung, sambil melengkapi momen berbelanja jelang Hari Natal dan Tahun
Baru.

“Pengunjung setia Delipark wajib menjadi member DPX Club, karena dengan berbelanja
minimum Rp500.000 dari tanggal 17 – 26 Desember 2022, berkesempatan menangkan hadiah Samsung Galaxy S22 Ultra 5G, Garmin Smart Watch, Cincin berlian hingga voucher belanja,” terang Gumi.

Selain itu selama 2 hari di tanggal 17-18 Desember 2022 pihaknya juga telah menyiapkan event All Night Sale, cukup berbelanja Rp500.000 akan mendapat kupon pengundian Hourly Prizes dengan hadiah Cash Voucher Delipark senilai Rp1.000.000 yang akan di undi setiap jamnya, dan ditambah dengan hadiah Grand Prizes berupa perhiasan berlian yang diundi di akhir acara.

“Keseruan semakin lengkap dengan hadirnya Live Raffle Shopping dimana beberapa toko yang berpartisipasi di Delipark akan memberikan harga spesial selama acara berlangsung, dan acara ini akan disiarkan live di LED Panoramic yang bisa dilihat dari seluruh lantai. Program lain yang tidak boleh ketinggalan di hari Natal tanggal 24 – 25 Desember, Delipark telah menyiapkan Hampers Gift kepada pengunjung yang berbelanja minimum Rp1.000.000 di seluruh toko yang ada di Delipark,” urainya.

Ditambahkannya, sebagai program penutup akhir tahun, Delipark masih membagikan berbagai hadiah.

Baca juga:Natal Oikumene Siborongborong: Bupati Taput Ajak Warga Tetap Kompak dan Harmonis

“Momen kecerian Natal di Delipark ditambah dengan hadirnya Christmas Performance mulai dari Dance Performance, Christmas Opera, Santa and The Pit, Christmas Choir. Semua rangkaian acara dan dan program dibuat untuk pengunjung setia dengan harapan dapat menambahkan kehangatan suasana Natal di Delipark dan jadi momen libur Natal dan Tahun Baru yang tak terlupakan,” jelasnya.

Sama halnya dengan Sun Plaza Medan, moment Nataru ini berbagai program dan promo menarik untuk masyarakat Kota Medan telah disiapkan dengan tema A Very Vintage Christmas. Terdapat keseruan untuk bermain wahana salju bernama Let It Snow. Anak-anak anak diajak bermain es di lokasi tersebut dan berbagai lainnya seperti Santa Give Away, All Day Sale, Christmas Carol dan lainnya.

Begitu juga di Centre Point Medan dengan tema The Blessing of Chrismas yang telah mendirikan pohon natal dan juga menghadirkan hiasan balon udara yang di sulap sangat indah. (anita/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles