18.5 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Liburan Sekolah, Mal di Medan Tawarkan Program Menarik

Medan, MISTAR.ID

Menjelang liburan sekolah, salah satu mal di Kota Medan akan menawarkan program menarik guna meningkatkan kunjungan mal.

Salah satu yang akan dihadirkan yakni Holidaze Animal Xperience yang diharapkan bisa mengisi liburan sekolah pengunjung, khususnya anak-anak. Kegiatan ini akan mengajak anak-anak bermain bersama burung-burung dan hewan eksotis di dalam mal.

“Dalam waktu dekat, kita akan hadirkan program Holidaze Animal Xperience dengan penampilan yang jauh lebih baik dan besar dari tahun lalu. Saat ini untuk tingkat kunjungan belum ada kenaikan yang signifikan. Kenaikannya masih sekitar 10 persen,” jelas Marcomm Manager Deli Park Mall Medan, Setia Gumilar (Gumi) kepada wartawan, Minggu (9/6/24).

Baca juga : 6 Cara Menjaga Berat Badan Saat Liburan Sekolah

Tak hanya itu saja, Gumi mengatakan pihaknya rutin mengadakan program belanja yakni Epiq Rewards yang telah ada sejak 2020 dan dihadirkan sebagai bentuk apresiasi bagi customer setia yang berbelanja di tenant malnya. Pada program itu, customer berkesempatan mengikuti undian dengan hadiah yang disiapkan.

“Program Epiq Rewards 5 telah berakhir pada 21 April 2024 lalu dan hari ini kita serahkan hadiahnya kepada masing-masing pemenang melalui pengundian. Total ada sebanyak 171.524 kupon undian yang diundi,” terangnya.

Related Articles

Latest Articles