12.8 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Lepas Sambut Pangdam I/BB, Mayjen Daniel: Sumut Kampung Halaman Saya

Medan, MISTAR.ID

Lepas sambut Pangdam I/BB dari Mayjen TNI A Daniel Chardin kepada Mayjen TNI Mochammad Hasan dilaksanakan di Aula Tengku Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubsu, Minggu (27/8/23) malam.

Mayjen TNI A Daniel Chardin dalam ucapan perpisahannya menyampaikan rasa syukur karena bisa bertugas di Provinsi Sumut yang merupakan kampung halamannya.

“Ini kampung halaman saya. Jadi, saya tahu bagaimana kultur masyarakat di Sumut. Saya berharap seluruh prajurit Kodam I/BB tetap tanggap, tanggon, trengginas sebagai seorang atlet tempur,” ungkap Mayjen Daniel.

Sementara itu, Mayjen TNI Mochammad Hasan yang baru saja menjabat memohon doa restu kepada seluruh masyarakat dan unsur Forkopimda Sumut.

Baca juga: Bobby Nasution Harap Pangdam I/BB yang Baru Bisa Berkolaborasi dengan Pemko Medan

“Bersama dengan seluruh komponen masyarakat, Pemerintah dan Polri, saya akan berupaya memberikan yang terbaik. Saya memohon doa restu, dukungan, bimbingan dan arahan dalam mengemban tugas saya sebagai Pangdam I/BB,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri acara tersebut. Bobby memberikan cendera mata kepada Mayjen TNI A Daniel Chardin sebagai bentuk kenang-kenangan sekaligus ucapan terimakasih atas dukungan selama ini kepada Pemko Medan. (Rahmad/hm20)

Related Articles

Latest Articles