17 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Lantik 4 Pimpinan Tinggi Pratama, Begini Pesan Wali Kota Bobby

Kepada Dinas Lingkungan Hidup, Bobby meminta agar target-target yang sudah ada segera diselesaikan. Prinsip Reduce, Reuse, Recycle (3R) dalam mengelola sampah harus bisa benar-benar dilakukan pada tahun ini.

“Harus ada produknya, harus ada dalam bentuk barang jadi. Bantu para pelaku dan penggiat lingkungan hidup yang hari ini sudah melakukan reuse dengan beberapa jenis produk. Dibantu bukan hanya masalah produksinya, tapi masalah perizinannya,” katanya.

Untuk Dispora, orang nomor satu di Pemko Medan ini mengingatkan agar Dispora mempersiapkan diri, mengingat Sumut dan Aceh menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON).

Baca juga : Wali Kota Bobby Nasution: Masyarakat Jangan Terpecah Belah Karena Perbedaan Politik

“Kota Medan sebagai ibu kota Provinsi Sumut harus melakukan persiapan, baik itu SDM, maupun bila ditunjuk sebagai salah satu venue,” ujarnya.

Selain itu, menantu Presiden Jokowi ini juga meminta Dispora menjaga aset-aset Pemko Medan.

Baca juga : Rawa Disulap Jadi Lapangan Bola, Wali Kota Medan Dipuji Warga

“Pastikan aset-aset yang di bawah Dispora jangan sampai hilang, jangan sampai diambil oleh siapa pun sejengkal pun. Aset-aset itu harus bisa dimanfaatkan untuk memajukan olahraga dan meningkatkan kualitas SDM,” ucapnya.

Bobby juga kembali mengingatkan agar pejabat yang dilantik ini tidak melakukan korupsi dan pungli.

“Jadikan jabatan ini sebagai amanah yang baik bagi masyarakat Medan, keluarga dan diri sendiri,” pungkasnya. (rahmad/hm18)

Related Articles

Latest Articles