17.9 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Kombes Pol Rony Samtana Resmi Jabat Waka Polda Sumut

Medan, MISTAR.ID

Mantan Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara, Kombes Pol Rony Samtana resmi menjabat sebagai Waka Polda Sumut, Kamis (21/12/23). Rony Samtana menggantikan pejabat lama, Brigjen Jawari.

Kapolda Irjen Agung Setya Imam Efendi dalam sambutan seusai serah terima jabatan (sertijab) berharap ke depannya, Brigjen Jawari yang sudah naik pangkat Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol), semakin sukses dalam karirnya.

Baca Juga: Truk Trailer yang Terbalik di Padangsidimpuan Berhasil Dievakuasi

“Terimakasih kepada Brigjen Pol Jawari atas pengabdian dan kerja keras selama pelaksanaan tugas di Polda Sumut. Selamat bertugas di tempat yang baru dengan amanah pangkat setingkat lebih tinggi, Semoga senantiasa diberi kemudahan, kelancaran dan kesuksesan”, ujarnya.

Kepada Wakapolda yang baru Kombes Pol Rony Samtana, Irjen Agung mengucapkan selamat bergabung kembali di keluarga besar Polda Sumut.

Baca Juga: Wanita Muda Tewas Mengenaskan Digilas Truk Trailer di Medan Deli

Ia juga mohon bantuan dan kerjasama bapak Wakapolda Sumut dalam mengelola Polda Sumatera Utara ini. Mengingat sudah pernah bertugas di Medan, maka sedikit banyak telah mengetahui bagaimana dinamika Kamtibmas yang ada di Provinsi Sumut.

Irjen Agung juga berharap, seluruh jajaran Polda Sumut dapat mempersiapkan diri menghadapi berbagai agenda pengamanan nasional, di antaranya perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, Pemilu 2024 serta berbagai agenda nasional maupun internasional. (Matius/hm22)

Related Articles

Latest Articles