24.6 C
New York
Thursday, July 25, 2024

Kepala OJK Sumut Khoirul Muttaqien Resmi Dikukuhkan

Medan, MISTAR.ID

Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Sumatera Utara, Khoirul Muttaqien resmi dikukuhkan di Aula Tengku Rizal Nuridin, Rumah Dinas Gubernur, Kamis (25/7/24) pagi.

Khoirul Muttaqien diketahui akan meneruskan posisi Kepala OJK Sumut sebelumnya yakni Bambang Mukti Riyadi. Pengukuhan dihadiri oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Agus Fatoni, Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal sekaligus Dewan Komisioner OJK, Inarno Djajadi dan elemen Forkopimda Sumut.

Agus Fatoni mengatakan ucapan selamat kepada Khoirul Muttaqien yang telah resmi memimpin OJK Sumut dan berharap bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut.

Baca juga: OJK Sumut Bahas Peran Perbankan Kembangkan Perkebunan Sawit Rakyat

“Selamat kepada pak Khoirul Muttaqien, saya sudah sering bersama-sama dengan beliau, dan alhamdulillah sudah banyak yang kami lakukan bersama, semoga sinergitas ini bisa berlanjut terus kedepannya,” ujarnya.

Fatoni juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kepala OJK Sumut sebelumnya yang telah berdedikasi memimpin selama ini.

“Kami mengucapkan terima kasih juga kepada pak Bambang Mukti Riyadi atas dedikasinya selama ini memimpin OJK Sumut, atas sinergi kolaborasi yang sangat baik, sehingga bisa sama-sama meningkatkan perekonomian daerah, pembangunan, dan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Pj Gubernur yang pernah menjabat Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Kemendagri tersebut pun mengapresiasi OJK yang selalu membersamai Pemprovsu dalam menjalani program prioritas.

Baca juga: Pj Gubsu Minta Bank Sumut Segera Terapkan Peraturan Baru OJK 

“Kami juga berterima kasih kepada OJK yang selalu membersamai Pemprovsu menjalankan pembangunan di Sumut, khusunya dalam program-program prioritas, kita punya tanggung jawab sama-sama mengatasi inflasi, kemiskinan ekstrem, stunting, bencana, narkoba dan terutama pelaksanaan PON dan Pilkada nantinya,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal sekaligus Dewan Komisioner OJK, Inarno Djajadi juga mengucapkan selamat kepada Kepala OJK yang baru dikukuhkan serta terima kasih kepada Bambang Mukti Riyadi yang telah memimpin OJK Sumut selama ini.

“Selamat tentunya kepada pak Khoirul Muttaqien, semoga bisa membawa OJK Sumut ke arah yang terus lebih baik, dan kepada pak Bambang terima kasih atas dedikasinya selama ini, jasa-jasa baik yang bapak lakukan selama ini semoga bisa diteruskan,” pungkansya. (iqbal/hm17)

Related Articles

Latest Articles