18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Jelang Tahun Baru 2023, Ini Imbauan Gubernur Sumut

Medan, MISTAR.ID

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyampaikan beberapa imbauan untuk masyarakat Sumut dalam menghadapi tahun baru 2023.

Pertama, Edy mengimbau masyarakat yang melakukan perjalanan tahun baru agar selalu berhati-hati di jalan. Menurutnya cuaca tidak begitu baik.

“Oleh sebab itu, kehati-hatian di jalan harus diutamakan,” kata Edy, Sabtu (31/12/2022).

Kedua, Edy juga mengimbau masyarakat untuk terus menjaga kondusifitas pada tahun 2023. Sebab tahun 2023 merupakan tahun politik.

Baca Juga: Gubernur Sumut Minta Pejabat Mampu Beradaptasi di Setiap Zaman

“Ayo kita bersama-sama menjaga kondusifitas di tahun politik, jauhkan dari pembullyan, fitnah dan lain sebagainya,” imbau Edy.

Selain itu, ketidakpastian perekonomian global menjadi tantangan di tahun 2023. Untuk itu seluruh pihak harus bersiap-siap menghadapi segala kemungkinan ataupun risiko.

Baca Juga: Gubernur Sumut Siapkan Beasiswa Untuk Mahasiswa Berprestasi dan Kurang Mampu

“Melihat berbagai capaian positif pada tahun 2022, kita pun harus menjaga optimisme menghadapi tahun 2023. Kita jaga capaian positif yang telah tercapai, namun optimisme harus dibarengi dengan kewaspadaan dari kita semua. Tidak boleh lengah dan bekerja biasa-biasa saja, mari satukan kekuatan, jaga optimisme, serta senantiaa berdoa kepada Allah, semoga kita dapat menghadapi berbagai tantangan di tahun 2023,” pungkas Edy. (anita/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles