5.7 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Ini Agenda Rangkaian HUT Sumut ke-76 Tahun

Medan, MISTAR.ID

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) akan segera melakukan rangkaian perayaan hari jadi Sumut yang genap berusia 76 tahun pada, Senin (15/4/24) besok.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumut, Ilyas Suharto Sitorus mengatakan perayaan HUT Sumut tidak akan langsung dirayakan pada besok hari mengingat masih dalam masa libur Idul Fitri.

“Kalau hari ini dan besok belum ada (perayaan), karena masih dalam libur Idul fitri,” ujarnya kepada Mistar.id ketika dikonfirmasi, Minggu (14/4/24).

Baca juga : Ratusan Peserta Mudik Gratis Pemprov Sumut Ramaikan Terminal Amplas

Ilyas mengatakan rangkaian kegiatan akan baru berlangsung pada 16 April 2024 nanti yang diawali dialog interaktif diikuti beberapa agenda lainnya.

“Kemudian ada ziarah ke makam pahlawan, ada juga Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sumut,” terangnya.

Baca juga : Pemprov Sumut Kucurkan Bonus Rp3 Miliar Lebih kepada Atlet Disabilitas Berprestasi

Selain itu, Ilyas juga menyebut akan adanya kegiatan bhakti sosial, lomba gerak jalan beregu, dan acara puncak pada gelaran pesta budaya dan pasar murah dan bazar UMKM di halaman Istana Maimun Medan pada 19-20 April 2024 mendatang.

Adapun Pemprovsu pada tahun ini mengusung tema “Sumut Hebat dan Lebih Baik” pada hari jadi Sumut yang ke-76 tahun itu. (iqbal/hm18)

Related Articles

Latest Articles