23 C
New York
Saturday, August 17, 2024

HUT RI ke-79, Pj Gubsu Ajak Masyarakat Bangun Sumatera Utara

Medan, MISTAR.ID

Pejabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Agus Fatoni menyebut momen HUT RI ke-79 merupakan ucapan syukur kepada pencipta atas seluruh karunia-Nya.

Sebagai warga negara, dia mengajak seluruh masyarakat Sumatera Utara tidak lupa untuk terus berterima kasih kepada para pahlawan dan seluruh pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia.

Untuk itu, Fatoni mengajak masyarakat dan mengisi dan membangun, selanjutnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mendorong Sumatera Utara untuk terus maju.

Baca Juga : Pimpin Upacara HUT RI ke-79, Pj Gubsu Kenakan Pakaian Adat Mandaling

“Tugas kita saat ini mengisi dengan pembangunan. Terus untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga mendorong kemajuan khususnya kita di Sumatera Utara,” ujarnya ditemui usai upacara di Lapangan Astaka Pancing, Deli Serdang, Sabtu (17/8/24).

Fatoni juga mengingatkan semua pihak untuk menjaga kondisi yang aman dan kondusif serta keharmonisan. Menurut dia, keharmonisan akan terus ditingkatkan ke depannya. Hal itu bertujuan untuk membangun wilayah Provinsi Sumatera Utara dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (matius/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles