13.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Forwakum Sumut Bagikan Beras kepada Petugas Parkir dan Kebersihan

Medan, MISTAR.ID

Memasuki pertengahan bulan suci Ramadhan 1445 H, Forum Wartawan Hukum Sumatera Utara (Forwakum Sumut) membagikan 50 goni beras dengan berat masing-masing 5 Kg kepada petugas parkir, satuan pengamanan (Satpam), dan petugas kebersihan di Kota Medan.

Aris Rinaldi Nasution selaku Ketua Forwakum Sumut mengatakan, kegiatan berbagi seperti ini rutin dilakukan setiap bulan suci Ramadhan.

“Berbagi bahan pokok dalam bentuk beras ini bertujuan untuk meringankan saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya di Sekretariat Forwakum Sumut, Jalan Candi Prambanan, Selasa (26/3/24) petang menjelang malam.

Aris mengatakan, kegiatan berbagi kepada masyarakat ini bisa dilakukan berkat kerja sama jajaran Forwakum Sumut yang solid dalam menyisihkan rezeki, tenaga, dan pikiran untuk berbuat kebaikan.

“Kami ucapkan terima kasih atas kegiatan bakti sosial yang dapat terlaksana. Kegiatan ini tak terlepas dari dukungan sejumlah pihak kerja yang mau berpartisipasi dalam berbagi di bulan yang penuh keberkahan ini,” tuturnya.

Baca Juga : Sambut HPN, Forwakum Sumut dan Kejari Gelar Jurnalistik Hukum di SMAN 8 Medan

Aris menyampaikan bahwa Forwakum Sumut dalam waktu dekat akan memberikan santunan kepada anak yatim di salah satu Panti Asuhan yang ada di Kota Medan.

“Mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat serta sejumlah pihak, supaya Forwakum Sumut bisa istiqamah dalam menebarkan kebaikan kepada masyarakat, baik dalam hal berbagi ataupun menjalankan fungsi profesi sebagai kontrol sosial dalam penegakan hukum terkhusus di Sumut,” tandasnya. (deddy/hm24)

Related Articles

Latest Articles