17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Dugaan Suap Seleksi PPPK di Madina, Polisi Belum Menetapkan Tersangka

Dugaan Suap Seleksi PPPK di Madina, Penyidik Belum Menetapkan Tersangka

Medan,MISTAR.ID

Penyelidikan Direktorat (Dit) Reskrimsus Polda Sumut, terus melakukan upaya penyelidikan terhadap kasus dugaan suap seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang melibatkan Kadis Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Dollar Hafrianto Siregar.

“Kasusnya dalam tahap penyelidikan,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, Sabtu (6/1/24) sore.

Menurutnya, hingga kemarin penyidik masih mendalami keterangan Dollar Hafrianto Siregar dan sejumlah saksi lainnya. Sejauh ini belum ada penetapan tersangka.

Baca juga: http://Kasus Kadisdik Madina, Polda Sumut Memeriksa Sejumlah Orang

Ketika ditanyakan identitas dan jumlah saksi yang dimintai keterangan, Hadi belum mau membeberkannya dengan alasan perkara masih dalam proses penyelidikan.

Hadi juga enggan menyebutkan siapa saja yang diamankan dan barang bukti apa ditemukan. Namun ia berjanji akan menyampaikan perkembangan kasus itu kepada awak media jika penyelidikan sudah selesai.

“Nanti perkembangan selanjutnya akan disampaikan,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Kadisdik Kabupaten Madina, Dollar Siregar dijemput penyidik Dit Reskrimsus Polda Sumut dalam dugaan suap seleksi masuk PPPK di Kabupaten Madina.

Hadi mengatakan ketika dikonfirmasi, mengakui Kadis Pendidikan Kabupaten Madina diamankan Subdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Sumut. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles