20.9 C
New York
Friday, May 24, 2024

Brimob Poldasu Canangkan Integritas WBK-WBBM

Medan, MISTAR.ID

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui pelayanan yang profesional dan bersih, Satuan Brimob Polda Sumatera Utara mencanangkan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Pencanangan tersebut ditandai dengan penandatanganan pakta integritas oleh Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru bersama PJU Polda Sumut, Kepala BPBD dan Ka Satpol PP Provinsi Sumut. “Zona Integritas, WBK dan WBBM bukanlah hal baru, tetapi adalah hal lama yang harus diingatkan kembali sebagai aparatur negara serta sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat,” sebut Dansat, Minggu (25/4/21).

Dia mengakui, untuk mewujudkan pembangunan zona wilayah birokrasi bersih memang bukan hal yang mudah. Tapi bukan berarti tidak bisa dicapai apabila seluruh pihak memiliki tekad dan kemauan kuat, untuk mewujudkannya.

Baca Juga:Poldasu Pastikan PSU di 3 Kabupaten Kondusif

“Pencanangan zona integritas wilayah bebas dari korupsi ini akan terwujud bila aparatur negara memiliki sikap mental terpuji, bersih dan melayani yang ditunjukan dengan perilaku yang menunjang seperti kerja dengan tulus, ikhlas dan cerdas,” tegasnya.
Dia menambahkan, dalam mewujudkan zona integritas, harus tetap mengutamakan kepentingan masyarakat. “Kemudian mengutamakan kepentingan masyarakat, menampilkan keteladanan sehingga penetapan zona integritas tidak hanya sebatas slogan saja,” tambahnya. (saut/hm12)

Related Articles

Latest Articles