29.4 C
New York
Sunday, June 23, 2024

Pelaku Cabul Bocah 5 Tahun di Pematangsiantar Belum Ditangkap

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Pelaku cabul terhadap bocah berumur 5 tahun di Pematangsiantar belum juga tertangkap. Pihak Polres Pematangsiantar mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran.

“Untuk saat ini masih dalam pengejaran,” ucap KBO Reskrim Polres Siantar Iptu Apri Damanik, Jumat (24/5/24) siang.

Sementara Kuasa Hukum korban, Roberto Sagala berharap agar pelaku segera ditangkap. Roberto mengatakan bahwa kasus ini akan terus dikawal hingga selesai.

“Harapan kita segera ditangkap. Kita memang terus komunikasi dengan polres, mereka sudah menyebar di lapangan untuk menangkap pelaku,” kata Roberto.

Baca juga: Anak 5 Tahun Dicabuli di Kota Siantar

Roberto memastikan, untuk saat ini kondisi korban sudah mulai tenang secara mental. Sedangkan keadaan fisik masih dalam proses perawatan tim rumah sakit.

“Sudah mulai tenang. Kalau untuk fisik masih dirawat insentif,” terangnya.

Sementara itu, dari informasi masyarakat yang masih satu kampung dengan terduga pelaku mengatakan jika si pelaku memang seorang kriminal.

“Licin orangnya itu (payah tertangkap-red). Pernah masuk penjara juga. Spesialis pencurian sepeda motor juga,” ucap warga yang mengenal terduga pelaku dan tak ingin disebut namanya.

Pelaku dikenal dengan panggilan Petok dan berdomisili di Jalan Seram Bawah, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar. (roland/hm20)

Related Articles

Latest Articles