11.6 C
New York
Monday, May 6, 2024

Bobby Nasution Segera Bangun Jembatan Titi II Sicanang

Medan, MISTAR.ID

Kabar gembira kini tengah menyelimuti warga Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan. Pasalnya, Jembatan Titi II Sicanang yang kondisinya tengah rusak akan segera diperbaiki Pemko Medan.

Rencana pembangunan Jembatan Titi II Sicanang ini disampaikan langsung oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution, saat meninjau pembangunan jembatan tersebut, Jumat (18/3/22).

Bobby Nasution mengungkapkan, pembangunan Jembatan Titi II Sicanang ini merupakan janji kampanyenya pada saat mencalonkan diri menjadi Wali Kota Medan.

Baca Juga:Kampus UMKM Shoope Medan Diresmikan, Bobby: Utamakan Kualitas

“Setelah terpilih, maka janji kampanye saya itu menjadi tanggung jawab dari Pemko Medan. Karena itu, kami akan segera membangun jembatan ini dan memberikan pembangunan infrastruktur terbaik bagi masyarakat Sicanang,” ucap Bobby di hadapan masyarakat yang hadir dalam peninjauan tersebut.

Dikatakannya, dengan diperbaikinya Jembatan Titi II Sicanang, dirinya berharap masyarakat dapat beraktifitas dengan lancar dan berimbas dengan peningkatan ekonomi warga sekitar.

Baca Juga:Kembangkan Bibit Muda PSMS Medan, Bobby Nasution Segera Renovasi 7 Lapangan

“Kami juga mengharapkan dukungan dari Polres dan Kejari Belawan agar pembangunan jembatan ini berjalan aman dan lancar,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bobby juga tampak memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di Kelurahan Sicanang.

Turut hadir dalam peninjauan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Simatupang, Kajari Belawan Nusirwan Sahrul, anggota DPRD Medan Margaret, Kepala Dinas PU Kota Medan Topan OP Ginting dan Camat Medan Belawan.(rahmad/hm10)

Related Articles

Latest Articles