9.9 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Bobby Nasution Janji Semua Pengerjaan di Kota Medan Selesai Tahun Ini

Medan, MISTAR.ID

Banyaknya pengerjaan yang berlangsung saat ini di Kota Medan membuat masyarakat sulit beraktivitas. Atas ketidaknyamanan tersebut, Wali Kota Medan Bobby Nasution berjanji semua pengerjaan akan selesai di tahun ini.

“Tahun 2024 semua kita selesaikan. Jalan yang tadinya diputar-putar, dialihkan, kita kembalikan seperti semula. Mohon bersabar. Mungkin ini pesta tahun baru terakhir kami (Bobby-Aulia) sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan,” ujar Bobby dalam Pesona Harmoni 2023 di Lapangan Benteng, Senin (1/1/24).

Bobby menjelaskan, pembangunan sebuah daerah, termasuk Kota Medan, membutuhkan sebuah pengorbanan, waktu dan proses. “Oleh sebab itu, saya harapkan seluruh masyarakat dapat bersabar selama masa pembangunan yang berlangsung,” katanya.

Baca Juga : Proyek Pemko Medan Kerap jadi Buah Bibir, Pengamat Bingung dengan Kinerja DPRD

Menantu Presiden Jokowi itu mengungkapkan, pembangunan yang dilakukan saat ini untuk memudahkan urusan masyarakat, bukan menyusahkan.

“Sekali lagi saya minta maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan akibat pembangunan yang dilakukan. Kami mohon doa dan dukungan, sehingga apa yang hari ini kita lakukan bisa terselesaikan,” pungkasnya. (rahmad/hm24)

Related Articles

Latest Articles