11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Terobos Pintu Perlintasan, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Kereta Api di Pekan Batang Kuis

Deli Serdang, MISTAR.ID

Malam penghujung Tahun 2023 menjadi duka mendalam bagi keluarga Rudi (28). Pria yang tinggal di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang tewas mengenaskan usai ditabrak kereta api (KA) Sri Bilah di perlintasan Pekan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (31/12/23) malam.

Informasi dihimpun, sebelum kejadian korban mengendarai sepeda motor datang dari arah Kota Batang Kuis Pekan hendak menuju ke rumahnya di Desa Tanjung Sari. Saat di lokasi, korban nekat menerobos pintu meski palangnya sudah turun.

Saat bersamaan, melintas kereta api Sri Bilah menuju Medan dan langsung menabrak korban. “Korban dan sepeda motornya terpental beberapa meter,” ujar warga sekitar.

Baca Juga : Seorang Pria Tewas Ditabrak Kereta Api di Siantar

Sejumlah personel Polsek Batang Kuis yang berjaga di tempat itu dibantu warga, kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Amri Tambunan di Lubukpakam menggunakan mobil patroli.

“Lintasan kereta api pekan Batang Kuis selama ini memang rawan kecelakaan. Karena masih banyak warga yang bandel dan kerap menerobos palang yang ada,” ucap Siddik salah seorang warga.

Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal membenarkan pihaknya sudah mengevakuasi korban dari TKP. “Jenazah korban sudah dibawa ke RS Amri Tambunan di Lubukpakam,” jelas Syahrizal. (sembiring/hm24)

Related Articles

Latest Articles