14.7 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Bidang Pidmil Kejatisu Raih Peringkat 2 Satker Berkinerja Terbaik Nasional 2023

Medan, MISTAR.ID

Bidang Pidana Militer (Pidmil) Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) meraih Peringkat 2 Satuan Kerja (Satker) Berkinerja Terbaik Nasional tahun 2023 dari Kejaksaan Agung (Kejagung) RI.

Kepala Kejatisu, Idianto, melalui Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) mengatakan sebelumnya Bidang Pidana Khusus (Pidsus) Kejatisu juga meraih prestasi dari Kejagung RI.

“Baru-baru ini Bidang Pidmil meraih Juara 2 Satker Berkinerja Terbaik 2023. Sebelumnya juga Bidang Pidsus terlebih dahulu telah meraih Juara 1 dari Kejagung,” ucap Yos A. Tarigan kepada mistar.id melalui sambungan seluler, Minggu (4/2/24).

Baca juga: Kejatisu Targetkan Raih Zona Integritas WBK/WBBM Tahun 2024

Yos menjelaskan, Kejatisu untuk pertama kalinya di tingkat Kejati di Tanah Air melimpahkan kasus koneksitas dugaan korupsi eradikasi di PT Perkebunan Sumatera Utara (PSU) yang melibatkan oknum TNI dan dua warga sipil ke pengadilan.

“Sebelumnya juga Bidang Penkum pada Asisten Intelijen (Asintel) Kejatisu meraih Juara III kategori Pelayanan Informasi Publik (PIP) terbaik se-Indonesia tahun 2023,” ujarnya.

Atas sejumlah prestasi tersebut, Kejatisu berharap dapat menjadikan motivasi dalam meraih prestasi di tahun 2024 ini.

“Semoga prestasi dan penghargaan yang diraih ini menjadi motivasi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi di tahun 2024,” harapnya. (Deddy/hm20)

Related Articles

Latest Articles