12.9 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Banyak Pembangunan Serentak di Medan, Rajudin: Hasilnya Bagi Kenyamanan Masyarakat

Medan, MISTAR.ID

Pembangunan beberapa proyek yang dilakukan serentak di Kota Medan kerap menimbulkan masalah baru di tengah-tengah masyarakat.

Kemacetan menjadi hal yang paling dirasakan, lantaran banyaknya beberapa ruas jalan yang dialihkan.

Menyikapi itu, Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Rajudin Sagala mengaku, semua pembangunan yang berlangsung saat ini untuk membuat ibukota Provinsi Sumatera Utara (Sumut) itu menjadi lebih tertata, serta menghilangkan titik-titik kemacetan yang ada.

Baca juga:Soal Pembangunan Underpass Gatsu, Begini Tanggapan Warga, Pengguna Jalan dan Pedagang

“Saya harap masyarakat bisa bersabar, karena nanti hasilnya juga untuk kebaikan warga Kota Medan. Setiap pengerjaan apapun, pasti akan ada dampak baru yang ditimbulkan,” ucap Rajudin saat diwawancarai mistar.id, pada Selasa (7/11/23).

Rajudin mengatakan, dirinya bersama anggota DPRD Kota Medan lainnya menyepakati beberapa pembangunan yang berlangsung saat ini. Hal itu bertujuan untuk perputaran ekonomi yang lebih baik di Kota Medan.

“Kita siap menganggarkannya karena demi kebaikan Kota Medan. Jika semua infrastruktur baik, tentu perputaran ekonomi juga baik,” katanya.

Baca juga:Pengamat: Manajemen dan Kontrol Pembangunan Serentak di Medan Tidak Bagus

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menjelaskan, pengerjaan seperti Underpass dan Overpass yang dilakukan saat ini untuk mengurangi kemacetan yang ada. Sebab, titik-titik yang dibangun itu selalu terjadi penumpukan kendaraan di waktu pergi dan jam pulang kerja.

“Jika nanti sudah tidak ada macet dan infrastrukturnya selesai dibangun, kan masyarakat juga yang senang. Makanya mari kita dukung agar pengerjaannya bisa cepat selesai. Kalau bisa kita awasi bersama-sama agar semua berjalan dengan baik,” jelasnya. (rahmad/hm16)

 

 

Related Articles

Latest Articles