11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Arus Balik 2024 di Terminal Amplas Medan Terpantau Ramai

Medan, MISTAR.ID

Arus balik Tahun Baru 2024 di Terminal Amplas, Jalan Panglima Denai, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Amplas, Kota Medan, terpantau ramai meskipun belum terlihat cukup padat.

Amatan mistar.id, pada Sabtu (6/1/24) siang sejumlah loket bus angkutan umum yang berloket di Terminal Amplas Medan terlihat mulia padat.

Para calon penumpang juga terlihat di loket bus Eldivo, Sejahtera, Intra dan beberapa loket lainnya. Tampak juga sejumlah penumpang datang dari Kota Pematang Siantar, Tebing Tinggi dan beberapa kota lainnya di Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Baca juga:Hari ke-4 Libur Tahun Baru, Terminal Amplas Sepi Penumpang

Salah seorang petugas loket di Terminal Amplas Medan mengatakan, para penumpang yang tiba itu didominasi dari Kota Pematang Siantar dan beberapa kota lainnya.

“Hari ini cukup ramai kali, para penumpang dari beberapa kota,” ujarnya kepada mistar.id.

Kata dia, arus balik diprediksi akan usai, pada Minggu (7/1/24). Dimana menurutnya, mulai hari Senin (8/1/24) aktivitas sekolah dan kampus sudah mulai aktif.

Baca juga:Pemko Medan Siap Optimalkan Pengoperasian Terminal Amplas

“Arus balik terakhir kayaknya besok bang. Sekolah dan kampus sudah mulai aktif hari Senin,” terangnya.

Terpisah, Raja Sinaga (30) salah seorang calon penumpang di Terminal Amplas Medan menuturkan, arus balik sudah mulai terlihat, karena aktivitas sudah mulai berjalan pada Senin mendatang. (matius/hm16)

Related Articles

Latest Articles