16 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Aquabike Jetski Toba Hari Pertama Berjalan Lancar

Medan, MISTAR.ID

Perhelatan Event Internasional Aquabike Jetski Championship Toba 2023 resmi digelar pada hari pertama yang diikuti 22 negara dengan 118 pembalap, Rabu (22/11/23). “Semua berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan,” ujar Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Kamis (23/11/23).

Agung memastikan pada hari pertama dimulainya event internasional tersebut berjalan lancar tanpa adanya kendala sedikit pun.

“Berjalan sangat kondusif dan masyarakat sangat menikmati pertandingan,” ungkapnya.

Perhelatan Aquabike masih berlangsung hingga 26 November 2023 mendatang. Polda Sumut bersama Kodam I/BB tetap meningkatkan pola pengamanan. “Kita harapkan seluruh rangkaian pertandingan Aquabike Jetski Danau Toba berjalan aman sesuai yang diinginkan,” tukasnya.

Baca Juga : Aquabike Jetski World Championship Jadi Kebanggaan  Warga Tongging

Sebelumnya, Kapolda turut memastikan dan menjamin keamanan para peserta dan pengunjung Aquabike Jetski Danau Toba dengan meninjau langsung jalur balapan ke sejumlah lokasi event di Danau Toba. Peninjauan pertama dilakukan di venue Samosir tepatnya di Water Front City Pangururan. Hasilnya, sistem pengamanan sudah berjalan sangat baik. (matius/hm24)

Related Articles

Latest Articles