22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Ribuan Penonton Hadiri Puncak Pertandingan Aquabike di Balige

Toba, MISTAR.ID

Ribuan penonton berlomba mencari tempat strategis untuk menyaksikan hari terakhir Grand Final Aquabike, Minggu (26/11/23). Sejumlah warga sejak pagi telah berdiri di tribun penonton hingga berjam-jam meski di bawah terik matahari agar tempat tidak diserobot.

Menurut penonton yang hadir dari berbagai kota yang ada di Indonesia, perhelatan Jetsky di Danau Toba sangat menghibur dimana para peserta lomba menyajikan keahliannya di atas air dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Seperti disampaikan salah seorang pengunjung asal Kota Pematangsiantar, Devi Siagian. Dia dan keluarganya tidak kecewa datang menyaksikan event internasional selama dua hari di Balige.

“Saya dan keluarga sengaja datang lebih cepat ke venue Lapangan Sisingamangaraja untuk mendapatkan tempat strategis untuk menyaksikan kemampuan peserta di atas air Danau Toba,” ujarnya.

Baca Juga :Selama Aquabike Jetski World Championship 2023, Seratus Ribu Lebih Pengunjung Datang ke Danau Toba

Devi berharap untuk event selanjutnya lebih banyak lagi peserta dari Indonesia yang menjadi peserta Aquabike. Sehingga, tidak didominasi peserta dari luar negeri dan bahkan di ajang grand final masih didominasi pembalap Jetsky luar negeri.

“Semoga ajang berikutnya dapat didominasi peserta Indonesia, bukan tidak mungkin sebab kesempatan untuk berlatih menjadi yang terbaik, karena kita sebagai tuan rumah sudah mengetahui kondisi lapangan, apa salahnya sarana latihan juga di Danau Toba agar Indonesia jadi yang terbaik ke depannya,” ucapnya. (nimrot/hm24)

Related Articles

Latest Articles