18.2 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Penyanyi Barbra Streisand Hadiahkan Saham Disney untuk Putri George Floyd

Minneapolis, MISTAR.ID

Putri George Floyd yang berusia enam tahun secara resmi menjadi pemegang saham Disney berkat kebaikan hati Barbra Streisand.

Gianna Floyd, yang ayahnya meninggal saat ditahan oleh polisi bulan lalu setelah perwira polisi Minneapolis Derek Chauvin menekan lututnya selama hampir sembilan menit, mengungkapkan di media sosial bahwa ia telah diberi bagian saham di perusahaan hiburan Disney oleh ikon Hollywood, Barbra Streisand.

Dalam sebuah posting Instagram di akun untuk gadis kecil itu, dia dapat terlihat dengan bangga memegang sertifikat saham.

Baca Juga:Madonna Ikut Aksi Ribuan Massa Protes Kematian George Floyd

“Terima kasih @barbrastreisand, untuk paket ini, saya seorang Pemegang Saham Disney sekarang, terima kasih kepada Anda,” demikian tulisan di postingannya tersebut.

Postingan itu tidak mengungkapkan berapa banyak saham yang dibeli oleh bintang berusia 78 tahun itu untuk Gianna.

Bersamaan dengan pembagian itu, penyanyi pemenang penghargaan Grammy itu juga memberi gadis kecil itu dua albumnya, “My Name Is Barbra” dan “Color Me Barbra.”

Seorang perwakilan untuk Streisand mengatakan kepada CNN dalam sebuah pernyataan: “Kami mengkonfirmasi informasi di Instagram baru-baru ini oleh putri George Floyd, Gianna, mengenai hadiahnya dari Barbra Streisand.”

Baca Juga:Mayweather Bayar Biaya Pemakaman George Floyd

Juru bicara Streisand mengutip pernyataan dari penyanyi tersebut yang mengatakan: “Saya mengirimkan video kepada Gianna di mana saya membintangi seorang gadis kecil di televisi pertama sekali saya menyanyikan lagu-lagu anak video kedua khusus dengan banyak bayi binatang.”

Awal bulan ini, dewan bupati di Texas Southern University (TSU) mengumumkan penawaran untuk memberi Gianna beasiswa penuh jika ia ingin kuliah.

“Kami tahu nilai pendidikan dalam mengejar solusi dan kemajuan generasi. Kami berharap dapat merangkulnya ke dalam keluarga TSU,” Gerald Smith, ketua Yayasan TSU, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Kanye West juga melakukan bagiannya untuk mengamankan masa depan Gianna, menyiapkan dana kuliah untuk biaya kuliahnya sebagai bagian dari sumbangan $ 2 juta untuk mendukung keluarga Floyd, yaitu Ahmaud Arbery dan Breonna Taylor .

Selain itu, halaman resmi GoFundMe untuk Gianna telah mengumpulkan lebih dari $ 2 juta. “Terima kasih banyak atas curahan cinta dan dukungan,” tulis Gianna dan ibunya, Roxie Washington, di halaman resmi tersebut.(cnn/ja/hm01)

Related Articles

Latest Articles