10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Penembakan di Kampus Universitas Las Vegas, 3 Orang Tewas

Las Vegas, MISTAR.ID

Setidaknya tiga orang dilaporkan tewas dalam insiden penembakan di kampus utama University of Nevada Las Vegas (UNLV), Rabu (6/12/23). Pelaku akhirnya tewas akibat tembakan.

Kepolisian Las Vegas dalam pernyataan tertulis di media sosial mengatakan, bahwa tiga orang, selain penembak, tewas. Orang lain yang ditembak berada dalam kondisi kritis.

Otoritas setempat belum mengidentifikasi korban dan belum diketahui apakah pelaku–yang diperkirakan berusia 67 tahun–ditembak mati oleh polisi atau melakukan bunuh diri.

Vincent Perez, seorang profesor di universitas tersebut mengatakan bahwa ia mendengar banyak tembakan sebelum berlindung di kampus.

Baca Juga: Polisi Paris Selidiki Kasus Penembakan Wanita Berhijab di Stasiun Paris

“Saya akan mengatakan tujuh, delapan tembakan, satu demi satu, keras dan sangat keras,” katanya kepada MSNBC melalui sambungan telepon, seperti dikutip Reuters.

Mendengar itu, kami langsung berlari masuk ke dalam dan menyadari bahwa ini adalah penembakan, dan ada penembak di kampus,” sambungnya.

Juru bicara polisi universitas, Adam Garcia, mengatakan, setelah menerima laporan adanya penembakan di kampus, pihak kepolisian langsung merespons dan melibatkan tersangka. “Tersangka sudah meninggal,” katanya dalam wawancara singkat di kampus.

Related Articles

Latest Articles