24.5 C
New York
Friday, May 3, 2024

Mark Zuckerberg Rambah Usaha Peternakan

MISTAR.ID

Pemilik Meta, Mark Zuckerberg, merambah usaha peternakan sapi dengan membuka industry peternakan Ko’olau di Kauai, Hawaii. Tujuan utamanya adalah menciptakan daging sapi berkualitas tertinggi di dunia.

Zuckerberg menjelaskan bahwa peternakannya akan fokus pada ternak wagyu dan angus yang akan diberi makan makanan macadamia dan minum bir yang dihasilkan di peternakan tersebut. Pada unggahan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (9/1/24), Zuckerberg membagikan fotonya sedang menikmati olahan sapi.

Dijelaskan Zuckerberg, ia ingin memastikan bahwa seluruh proses peternakan sapi berlangsung secara lokal dan terintegrasi secara vertikal.

Baca juga: Facebook Jadi Medsos Paling Banyak Menyebar Hoax Pemilu

“Setiap sapi akan mengonsumsi 5.000 hingga 10 ribu ton makanan setiap tahun, terutama dari pohon macadamia yang ditanam di peternakan,” jelas Mark dalam postingannya.

Mark Zuckerberg juga menceritakan bahwa ia dan putrinya terlibat langsung dalam menanam pohon macadamia dan merawat berbagai hewan di peternakan tersebut.

“Kami masih dalam tahap awal pembangunan dan sangat menyenangkan bisa terus meningkatkannya setiap musim. Dari semua proyek saya, ini yang paling saya sukai,” tambahnya. (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles