21.3 C
New York
Monday, August 19, 2024

Diduga Dipaksa Petugas Bea Cukai Minum Alkohol, Warga Brasil Tewas

Armenia, MISTAR.ID

Warga Brasil bernama Araujolima Lucas (30) ditemukan tewas usai petugas bea cukai bandara diduga memaksanya untuk meminum sebotol alkohol yang dibawanya di Bandara Internasional Zvartnots di Yerevan, Armenia pada Kamis (8/8/24).

Tak lama setelah Lucas meminum alkohol itu, korban tiba-tiba merasa sakit dan meninggal dunia beberapa menit kemudian sesaat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Ketua Komite Pendapatan Negara Armenia, Rustam Badasyan membantah yang menyebut petugas bea cukai telah memaksa Lucas untuk meminum zat yang mencurigakan di dalam botolnya.

Baca juga : Bea Cukai Medan Gerebek Pabrik MMEA Ilegal, 5 Orang Diamankan

Menurutnya, orang tersebut kemungkinan besar sedang membawa narkoba, sehingga sistem risiko menargetkannya dan membawanya untuk diperiksa.

“Bayangkan saja, seorang petugas bea cukai memaksa seseorang untuk meminum narkoba. Seorang petugas bea cukai membuka mulutnya (warga Brasil)?” ujarnya dilansir dari News.am.

Menurut Badasyan, insiden ini menyedihkan dan tidak bisa dijadikan lelucon. Dikatakan Badasyan, selama pemeriksaan berlangsung, petugas mengeluarkan botol-botol yang dibawa oleh warga negara Brasil tersebut.

Related Articles

Latest Articles