6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Polisi Sebut Pelaku Curanmor di Patumbak Telah 3 Kali Beraksi

Medan, MISTAR.ID

Andi Armando Barus (29) warga Dusun I Desa Batu Mbelin, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ditangkap warga dan polisi, pada Selasa (27/2/24) lalu.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago menuturkan, dari hasil pemeriksaan pihaknya, pelaku sudah melakukan aksi curanmor sebanyak 3 kali di Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang.

“Hasil interogasi, pelaku melakukan pencurian dengan modus yang sama yaitu mencari sepeda motor sedang parkir dan kuncinya lengket,” ujar Faidir kepada mistar.id, Jumat (1/3/24).

Baca juga:Pelaku Curanmor di Medan Diringkus Polisi

Lanjut Faidir, saat ini pihaknya sedang melakukan pemanggilan kepada ketiga korban untuk dimintai keterangan. Tidak hanya itu kata Faidir, pihaknya juga turut memeriksa sejumlah saksi-saksi dalam kasus tersebut.

“Kita periksa saksi-saksi dan rekaman CCTV yang mengetahui bahwa pelaku ada melakukan pencurian sepeda motor,” ujarnya lagi.

Sebelumnya Unit Reskrim Polsek Patumbak mengamankan seorang pria yang diduga melakukan pencarian 1 unit sepeda motor jenis matic.

Baca juga:Sudah 16 Hari, Kapolsek Dolok Merawan Belum Mampu Ungkap Curanmor

Diketahui Armando diamankan polisi yang dibantu warga saat hendak mencari 1 unit sepeda motor milik Zulkifli warga Jalan Perjuangan II Dusun I, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak. (matius/hm16)

Related Articles

Latest Articles