14.6 C
New York
Friday, May 3, 2024

Pelaku Curanmor Nyaris Tewas Dimassa di Tembung

Deli Serdang, MISTAR.ID

Kehebohan terjadi di Jalan Masjid Firdaus Pasar IX Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, pada Kamis (25/4/24) sekira pukul 22.15 WIB.

Wira, warga Dusun I Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan dimassa warga di sana, karena kedapatan akan mencuri sepeda motor warga di dekat Rumah Sakit (RS) Mitra Medika Tembung.

Massa yang geram langsung menghajar pelaku hingga babak belur dan nyaris tewas. Nyawa pelaku berhasil diselamatkan oleh beberapa anggota Kepolisian yang tiba ke lokasi kejadian. Dan langsung mengamankan pelaku curanmor itu ke Polsek Percut Sei Tuan untuk proses lanjut.

Baca juga:Pelaku Curanmor di Warnet Diamankan Polisi, Satu Lagi Masih Diburu

Menurut keterangan sejumlah warga di sana, ulah pelaku berhasil dipergoki oleh pemilik sepeda motor. Sehingga ia pun langsung diteriaki maling. Dalam sekejap warga berkerumun dan berhasil mengamankan pelaku.

“Untungnya, saat mau mencuri diketahui oleh pemilik sepeda motor. Sehingga korban berteriak dan membuat warga berkerumun kemudian mengepung pelaku. Begitu dapat pelaku langsung dimassa. Beruntung polisi cepat datang dan membawanya ke kantor,” jelas Paidi salah seorang warga.

Disebutkan warga, pelaku juga mengaku melakukan pencurian bersama temannya yang berhasil melarikan diri saat dirinya tertangkap.

Baca juga:Dua Pekan Sembunyi, Pelaku Curanmor Diringkus di Sergai

“Aksi pencurian sepeda motor di Kecamatan Percut Sei Tuan saat ini semakin meningkat. Sudah banyak kali warga yang menjadi korban. Sehingga emosi warga memuncak dan sangat geram dengan pelaku curanmor. Begitu ada yang tertangkap mereka langsung menghajarnya,” tambah warga lainnya. (sembiring/hm16)

Related Articles

Latest Articles