13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Dua Pekan Sembunyi, Pelaku Curanmor Diringkus di Sergai

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Sempat bersembunyi selama dua pekan, pemuda berinisial PJS (27) Warga Brohol Kota Tebing Tinggi berhasil diringkus Petugas Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi lantaran melarikan sepeda motor korban yang sedang terparkir.

“Akhirnya inisial PJS berhasil ditangkap Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi pada Sabtu (23/3/24) dari pinggir jalan di kawasan Kampung Kerompol Desa Paya Bagas Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai,” jelas Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto, Minggu (24/3/24).

Dikatakannya, lokasi ini dijadikan pelaku sebagai tempat persembunyiannya usai melarikan sepeda motor korbannya setelah 2 pekan diburu.

Baca juga : 2 Pelaku Curanmor di Belawan Ditangkap Dalam Waktu Singkat

Dijelaskan AKP Agus, kasus ini berawal pada Selasa (5/3/24), korban Ermansyah yang merupakan warga Kelurahan Karya Jaya Kota Tebing Tinggi memarkirkan sepeda motor vario miliknya di dalam teras rumah sekitar pukul 21.30 Wib.

Saat korban memarkirkan sepeda motornya, korban lupa untuk mencabut kunci kontak sepeda motor miliknya, lalu korban masuk ke dalam rumah.

Beberapa saat kemudian, korban mendengar suara sepeda motornya dan korban mengecek ke arah teras rumah. Korban melihat pelaku PJS membawa sepeda motornya dan berusaha untuk mengejarnya, namun korban kalah cepat dengan pergerakan pelaku.

Related Articles

Latest Articles