12.8 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Warga Mabar Datangi Kantor Camat Bangun Purba Minta Ganti Perangkat Desa

Deli Serdang, MISTAR.ID

Puluhan warga Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang mendatangi kantor Camat Bangun Purba, Senin (8/8/22).

Warga Mabar meminta perangkat lama di kantor desa mereka diganti seluruhnya karena dinilai kinerjanya tidak maksimal.

“Kami minta seluruh perangkat kantor desa kami diganti. Kerena mereka kurang becus dalam bekerja,” teriak warga sambil memegang karton dengan berbagai macam tulisan, “Pak camat kabulkan tuntutan kami. Turunkan perangkat lama Desa Mabar. Kami ingin perubahan.”

Baca Juga:90 Desa di Asahan Gelar Pilkades Serentak 7 September Mendatang

Ada juga poster bertuliskan, “Pak camat kabulkan permohonan masyarakat Desa Mabar turunkan perangkat lama. Pak camat pasti bisa.”

Menanggapi tuntutan warga yang terdiri dari pria dan kaum wanita tersebut, sebanyak 10 perwakilan warga diterima Camat Bangun Purba Raden Mewah Ristanto di kantornya untuk berdialog.

Dalam pertemuan yang disaksikan Kapolsek Bangun Purba AKP Erwin, Camat Raden Mewah menyerahkan sepenuhnya tuntutan warga kepada Kepala Desa Mabar Beni Aman Saragih.

Usai mendengarkan apa yang disampaikan camat, warga kemudian membubarkan diri pulang ke desanya dengan mengendarai sepeda motor maupun mobil. (sembiring/hm14)

Related Articles

Latest Articles