13.6 C
New York
Friday, April 26, 2024

Usai Tabrakan dengan Becak, Sopir Bus Pembangun Semesta Diburu Polisi

Deli Serdang, MISTAR.ID
Petugas kepolisian masih memburu keberadaan sopir Bus Pembangunan Semesta BK 7365 LC, pascatabrakan di Jalan Dusun I Paloh Desa Hamparan Perak Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (3/10/20) sore, yang mengakibatkan pengendara becak bermotor (Betor) Yamaha Vega BK 5752 AHM, tewas di tempat.

“Kita sedang menyelidiki supir bus yang kabur,” jelas Kanit Lantas Polsek Hamparan Perak Iptu M Manullang ketika dikonfirmasi, Senin (5/10/20).

Menurut Kanit Lantas, korban tewas adalah Ali (24) warga Pasar 5 Kecamatan Medan Marelan, sedang temannya Feri (18) warga Paya Rumput Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli, mengalami luka-luka.

Baca Juga:Bus Putra Pelangi Asal Padang Terguling di Tol Tebingtinggi-Medan, Kernet Tewas Terjepit

Informasi diperoleh, peristiwa naas itu terjadi saat korban yang tewas berboncengan dengan temannya mengendarai betor dari Hamparan Perak menuju ke Marelan. Keduanya secara tiba-tiba berbalik arah tanpa melihat bus di depan mereka. Akibatnya, bus itu menabrak betor tersebut.

Keduanya terpental dari atas becak, dan bus terpelosok ke pinggir kiri drainase. Supir bus langsung melarikan diri. Kondisi kedua korban ditolong warga dengan membawa ke rumah sakit.

Baca Juga:Terperosok, Penumpang Betor Hilang Dibawa Arus Air Parit Busuk di Medan

Naas dialami Ali, ia akhirnya tewas setiba di rumah sakit. “Ceritanya, becak itu mau balik arah, makanya ditabrak bus yang datang dari arah berlawanan,” kata warga sekitar.

Kasus kecelakaan itu telah ditangani petugas Satlantas Polsek Hamparan Perak. Kendaraan terlibat kecelakaan telah diamankan dan sejumlah saksi telah dimintai keterangan.(sembiring/hm10)

Related Articles

Latest Articles