13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Tak Tahan Dimintai Uang, IRT di Deli Serdang Tewas Minum Racun

Deli Serdang, MISTAR.ID

Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Watiyem (49) mengakhiri hidup dengan dengan cara menenggak racun merk Noxone di rumahnya di Dusun Jogja Gang Keluarga lV, Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (28/3/24) malam.

Perempuan kelahiran 1974 tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di RS Patar Asih Beringin, setelah sempat dirawat semalaman di rumah sakit swasta itu, Jumat (19/3/24) siang.

Informasi diperoleh, peristiwa mengenaskan itu terjadi Kamis sekitar pukul 21.30 WIB. Malam itu mertua korban, Suliem (60) melihat menantunya itu muntah-muntah. Lalu Suliem memberitahukan kepada anaknya bernama Suwardi (46), yang merupakan suami korban.

Baca Juga : Peristiwa Bunuh Diri Kembali Terjadi di Siantar, Kali Ini di Sumber Jaya Martoba

Mendengar kabar dari ibu kandungnya itu, Suwardi langsung pulang ke rumahnya. Tanpa membuang waktu, Suwardi kemudian melarikan istrinya ke Rumah Sakit Patar Asih Beringin. Petugas medis melakukan pertolongan terhadap korban dan dirawat inap.

Namun takdir berkata lain. Korban meninggal dunia, Jumat (29/3/24) sekitar pukul 12.00 WIB. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.

Identitas korban bunuh diri. (f: ist/mistar)

Ketika dikonfirmasi terkait hal ini, Sabtu (30/3/24) pagi, Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak mengatakan, korban meninggal dunia karena meminum racun.

“Berdasarkan informasi, korban nekat meminum racun diduga karena anaknya sering meminta uang kepadanya. Satu botol racun merk Noxone diamankan dan pihak keluarga menerima musibah ini dengan ikhlas, serta menolak untuk dilakukan autopsi,” jelasnya. (sembiring/hm24)

Related Articles

Latest Articles